SAYA PILIH SELAMAT

“Saya Pilih Selamat” sebagai suatu icon Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) yang baru diharapkan muncul sebagai icon yang populer dan mudah diingat. Logo baru ini merepresentasikan seseorang yang menjunjung tinggi keselamatan.

Pada prinsipnya program “Saya Pilih Selamat” merupakan ajakan meningkatkan kesadaran pentingnya keselamatan dan pentingnya berperilaku aman. Dimulai dengan kata SAYA karena setiap perubahan yang efektif harus dimulai dari diri sendiri. Kata PILIH karena setiap orang hidup hrus memilih yang terbaik bagi kehidupannya, dalam hal ini memilih SELAMAT.




Dengan disosialisasikannya logo baru ini diharapkan pada tahun 2015, Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) sudah sepenuhnya membudaya dan terpatri di setiap sendi kehidupan masyarakat Indonesia.

Lihat Video Sosialisasi Saya Pilih Selamat
























Tidak ada komentar:

Posting Komentar